Senin, 10 Desember 2012

Pasta Yoo Pasta !!

Baked Bolognese Macaroni! Satu menu yang menyelamatkan saya dari rasa laper setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan.. plus lelah karena macet yg di temani ujan deras sepanjang perjalanan puncak-bogor-sukabumi..

Sabtu kemarin tepatnya tanggal 8 Desember 2012 saya mengunjungi satu tempat kuliner yang menyuguhkan aneka pasta dimenunya.. Kebetulan pada hari itu ada Grand Launching satu tempat kuliner yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No.49 Kota Sukabumi yang bernama Pasta La-Rizh Cafe and Coffee House..

Dari namanya aja saya menyimpulkan bahwa tempat kuliner ini menyuguhkan aneka pasta :D
Sabtu sore setelah seharian beraktifitas dan pulang ke sukabumi, saya langsung menuju @PastaLaRizh untuk berkumpul dan gathering bareng temen" dari @BumiBlogger dan menghadiri Grand Launching Cafe tersebut..

Sampai disana saya melihat menu yang tersedia, kalo dilihat di daftar menu sih harganya terjangkau loh.
Baked Bolognese menu itu menjadi pilihan saya,  sementara untuk minumannya saya pilih minuman favorit saya yaitu Iced Lemon Tea ^_^ ....

Sambil menunggu pesanan datang... obrolan terus berlanjut, dan saya liat ada beberapa pengunjung lain yang menggunakan free wi-fi yang memang tersedia di cafe and coffee house ini :)

Setalah cukup lama..dateng juga  iced lemon tea kesukaan saya... ヽ(´▽`) ノ
Minuman yang menyegarkan, apalagi setelah melakukan perjalanan yang cukup memakan waktu..
Akhirnya Baked Bolognese yang saya pesan pun datang, dan ga sabar untuk mencicipinya :9

Icip icip... Baked Bolognese ini Rasa'y unik.. dasar makanan'y dari makaroni... bumbu'y kerasa.. Saya rasa taburan kejunya. Sementara buat makaroninya sendiri tidak terlalu pedas, yah cocok sih dilidah saya :9


Seperti itulah sabtu yang melelahkan tapi sedikit terobati dengan menikmati Baked Bolognoses Macaroni di @PastaLarizh
Untuk para pecinta kuliner di sukabumi ga ada salahnya mencoba aneka menu di sini :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar